ANALISA TINGKAT PENERIMAAN APLIKASI SCRATCH MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
(1) STMIK Widuri Jakarta
(2) STMIK Widuri Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilia, K., & Ghozali, I. (2013). Teknik penyusunan skala likert (summated scales) dalam penelitian akuntansi dan bisnis. Universitas diponegoro.
Bahar, A. (2019). Mengenal Scratch, Aplikasi Pemrograman Berbasis Visual untuk Membuat Permainan, Animasi, Kuis Interaktif Secara Mudah. www.Ahzaa.Net. https://www.ahzaa .net/2019/10/mengenal-scratch-aplikasi-pemrogra man.html
Budiarti, Y., & Risyanto, R. (2020). Implementasi Metode Extreme Programming Untuk Merancang Sistem Informasi Pendaftaran Siswa Baru Berbasis Web Pada Smk Multimedia Mandiri Jakarta. Jurnal Informatika, 8(1), 1–9. https://doi.org/10.36987/informatika.v8i1.1402
D.Davis, F., & Venkatesh, V. (1996). A critical assessment of potential measurement biases in the technology acceptance model: three experiments. International Journal of Human-Computer Studies, 45(1), 1996.
Duwi Priyatno. (2018). SPSS Panduan Mudah Olah Data Bagi Mahasiswa & Umum. Penerbit ANDI.
Goldie Gunadi, & Sudaryana, I. K. (2020). Analisa Tingkat Penerimaan Aplikasi Scratch Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) (Studi Kasus : PT. Bangun Satya Wacana).
HM, J. (2008). Sistem informasi keperilakuan (Edisi Revisi). Penerbit Andi.
Nikola Marangunić & Andrina Granić. (2015). Technology Acceptance Model : A Literature Review From 1986 to 2013. Universal Access in the Information Society.
PT Bangun Satya Wacana. (n.d.). About Diginusa. Retrieved April 3, 2021, from http://www.diginusa.com/#:~:text=Diginusa adalah Departemen dari PT,panjang dan customer yang loyal.
Sekaran, U. (2006). Research Methods For Business: A Skill Building Approach (4th ed.). Wiley India Pvt. Limited.
Suharwoto, G. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19, Tantangan yang Mendewasakan. Timesindonesia.Co.Id. https://www.timesindonesia.co.id/read/news/261667/pembelajaran-online-di-tengah-pandemi-covid19-tantangan-yang-mendewasakan
Susanto, H. (2019). Pemrograman Scratch. Aswaja Pressindo.
DOI: https://doi.org/10.37365/jti.v7i1.101
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.