SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN “BEST AGENT” DENGAN METODE PROFILE MATCHING (GAP)
(1) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer
(2) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfaris, H. B. I., Anam, C., & Masy’an, A. (2013). Pendaftaran Santri Berbasis Web dengan menggunakan PHP dan MYSQL. SAINTEKBU : Jurnal Sains Dan Teknologi, 6(1), 23–38.
http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/saintek/article/download/64/64/
Apriana, V. (2019). Penerapan Profile Matching Untuk Menentukan. Jurnal Mantik Penusa, 3(1), 15–21.
Budiyantara, A., Studi, P., Informatika, T., Tinggi, S., Informatika, M., & Mining, D. (2019). Prediksi mahasiswa lulus tepat waktu menggunakan algoritma decision tree (c4.5) pada stmik widuri jakarta. 5(2), 7–13.
Sani, A. (2018). Analisa Penjualan Retail Dengan Metode Association Rule Untuk Association Rule Untuk Pengambilan Keputusan Strategis Perusahaan : 2(June 2016), 34–50.
Setiawan, A., Andreswari, D., & Coestera, F. F. (2017). GAP DAN PROFILE MATCHING UNTUK SELEKSI PENERIMAAN PENYIAR RADIO ( Studi Kasus PT Radio Swaraunib FM ). 5(3), 249–259.
Sitanggang, R., & Sibagariang, S. (2019). Model Pengambilan Keputusan Dengan Teknik Metode Profile Matching. Computer Engineering, Science and System Journal, 4(1), 44. https://doi.org/10.24114/cess.v4i1.11460
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Yudi Agusta, P. (2007). K-Means – Penerapan, Permasalahan dan Metode Terkait. Vol. 3, 47–60.
DOI: https://doi.org/10.37365/jti.v5i1.58
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.