PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PENDEKATAN PUSH PULL AND MOORING GUNA MENINGKATKAN SWITCHING INTENTION
(1) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti Jakarta
(2) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Safitri, Ardina dan Septrizola, Whyosi. 2019. Pengaruh Dissatifiction, Variety Seeking, Electronic Word Of Mouth, dan Religiosity terhadap Brang Switching Produk Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha. Vol. No. 1, Hal 26-35. ISSN (Online): 2655-6499
Rodiques, Y., & Rahanatha, G. B. (2018). PERAN BRAND TRUST MEMEDIASI HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen iPhone di Kota Denpasar). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 7(3), 1310. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2018.v7.i03.p07
Purwanto, A. B., & Widodo, U. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Value Product Sebagai Moderating (Studi Pada Umkm Bandeng Presto Di Kota Semarang). Fokus Ekonomi : Jurnal Ilmiah Ekonomi, 14(1), 170–185. https://doi.org/10.34152/fe.14.1.170-185
Putra, I. W. G. G. P., & Sulistyawati, E. (2019). Peran Brand Trust Memediasi Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(7), 4328. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i07.p12
Pangestoe, J. (2022). Analisa Pengaruh Brand Image , Celebrity Endorser , Attitude , Trust , dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Pada Fashion Sportwear di Kota Batam.
Purwianti, L. (2021). Pengaruh Religiostik, EWOM, Brand Image dan Attitude terhadap Purchase Intention. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 5(1), 40–50. https://doi.org/10.31294/jeco.v5i1.9284
Cahyo, B., Anandya,D., & Margaretha, S. (2019). Pengaruh Religiosity Dimension Terhadap Attitude Towards Fashion Pada Konsumen Muslim Di Surabaya. Calyptra, 2(2), 1–12.
Adriani, L., & Ma’ruf. (2020). Pengaruh Islamic Religiosity dan Halal Knowledge terhadap Purchase Intention Kosmetik Halal Dimediasi oleh Attitude terhadap Produk Halal di Indonesia. Al-Muzara’Ah, 8(1), 57–72. https://doi.org/10.29244/jam.8.1.57-72
Anggraeny, W. P. (2020). Pengaruh Religious Belief, Halal logo, dan Halal Product Knowledge Terhadap Purchase Intention yang dimediasi Halal Awareness (Studi pada ....Anggraini, R., & Sumiati. (2022). Analisis Pengaruh Faktor Brand Image , Food Quality , Price dan E-Wom terhadap Repurchase Intention pada Oleh-Oleh Khas Kota Batam. 5(2), 1214–1226.
Triana, U. (2021). Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Bahan Makanan, Dan Citra merek Produk Terhadap Minat Beli Produkmakanan Halal (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Di Malang). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 9(2). https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7711
Anggraini, R., & Sumiati. (2022). Analisis Pengaruh Faktor Brand Image , Food Quality , Price dan E-Wom terhadap Repurchase Intention pada Oleh-Oleh Khas Kota Batam. 5(2), 1214–1226.
Ajzen. (1991). The Theory of Planned Behavior. Organizational Behavior and Human Decision Processes, 50(2), 179–211. https://doi.org/10.1080/10410236.2018.1493416
Zhang, D. (2012). Online Service Behavior : The Case of Blog Service Provider. Journal of Electronic Commerce Research, 13(3).
Pradnyawati, M. A. N. (2013). Switching Cost. 1–37.
Jabeen, S., Hamid, A. B. A., & Ur Rehman, S. (2015). Switching intentions: A case of Saudi Arabian hypermarkets. International Journal of Economics and Financial Issues, 5, 215–222.
DOI: https://doi.org/10.37365/ebid.v2i2.339
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 .