PEMILIHAN FINTECH PAYMENT QRCODE UNTUK PELANGGAN MENGGUNAKAN TOPSIS
(1) Institut Bisnis Muhamadiyah Bekasi
(2) Universitas Indonesia Mandiri
(3) Institut Bisnis Muhamadiyah Bekasi
(4) STMIK Sinar Nusantara, Surakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfianti, A. (2020). Implementasi financial technology dalam sistem pembayaran berbasis qr code di Bank Syariah Mandiri cabang Palangka Raya. http://digilib.iain-palangkaraya.ac.id/id/eprint/3071
Bank Indonesia. (2023). Sekilas Sistem Pembayaran di Indonesia. https://www.bi.go.id/id/fungsi-utama/sistem-pembayaran/default.aspx
Putri, W. A., Rachmawati, D., & Silalahi, W. S. (2022). Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan E-Wallet Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process-TOPSIS. MALCOM: Indonesian Journal of Machine Learning and Computer Science, 2(1), 18–27.
https://doi.org/10.57152/malcom.v2i1.160
Rofiah, S., & Setiyadi, D. (2020). Pemilihan Fintech payment untuk Mahasiswa menggunakan Fuzzy Technique For Order Preference by Similarity of Ideal Solution. Bina Insani Ict Journal, 7(1), 13. https://doi.org/10.51211/biict.v7i1.1341
Rumondang, A., Sudirman, A., Effendi, F., Simarmata, J., & Agustin, T. (2019). Fintech: Inovasi Sistem Keuangan di Era Digital. Yayasan Kita Menulis.
Sriekaningsih, A. (2020). QRIS dan Era Baru Transaksi Pembayaran 4.0. Andi Offset.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kombinasi. Alfabeta.
Susanto, F. (2020). Pengenalan Sistem Pendukung Keputusan. Deepublish.
Utami, M. P., & Wulandari, B. T. (2021). Yuridis Analisa Quick Response Code Sebagai Sistem Pembayaran Ditinjau Dari Peraturan Bank Indonesia Nomor 18/40/PBI/2016 Tentang Penyelenggaraan Pemrosesan Transaksi Pembayaran. SELISIK, 7(1), 63–81.
Wulandari, C. S. (2023). Dompet Digital Naik Daun, Membetot Minat Kala Pandemi. Bank Indonesia.
Yudhanto, Y., & Azis, A. (2019). Pengantar Teknologi Internet of Things (IoT). UNS Press.
DOI: https://doi.org/10.37365/jti.v9i1.162
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. .