RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGENAL NAMA HEWAN DALAM DUA BAHASA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN THUNKABLE
(1) STMIK WIDURI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayuningtyas, I., Fadhilah, M. A., & Arifin, R. W. (2018). Media Pembelajaran Mengenal Hewan Dalam Bahasa Inggris Berbasis Multimedia Interaktif. 6(1), 85–94.
Fadallah, M. F., & Rosyida, S. (2018). Program Pemesanan Percetakan Berorientasi Objek dengan Pemodelan Unified Modeling Language. AMIK BSI Bekasi, 8, 61–70. http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/algoritma/article/download/3148/1871
Febiharsa, D., Sudana, I. M., & Hudallah, N. (2018). Uji Fungsionalitas (BlackBox Testing) Sistem Informasi Lembaga Sertifikasi Profesi (SILSP) Batik Dengan AppPerfect Web Test Dan Uji Pengguna. JOINED Journal, 1(2), 117–126. https://doi.org/10.31331/joined.v1i2.752
Gunadi, G. (2020). Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Mengenal Nama Hewan Dalam Dua Bahasa Berbasis Android Menggunakan Thunkable.
Open Handset Alliance. (n.d.). Android Overview. Retrieved May 1, 2020, from http://www.openhandsetalliance.com/android_overview.html
Raharjo, S. (2019). THUNKABLE SECRET: Panduan Lengkap Membuat Aplikasi Android Dalam Hitungan Menit.
Surasmi, W. A. (2016). Pemanfaatan Multimedia untuk Mendukung Kualitas Pembelajaran. Temu Ilmiah Nasional Guru (TING) VIII, November, 593-607-Halaman 597. wuwuh@ut.ac.id
DOI: https://doi.org/10.37365/jti.v6i1.77
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.